Lima tahun di bisnis laptop, Huawei terus hadirkan inovasi

Oleh: Nur Chandra Laksana - Kamis, 15 Apr 2021 17:50 WIB

Meskipun baru berkecimpung di dunia laptop selama lima tahun, namun Huawei selalu berkarya dan menghadirkan inovasi baru di laptop mereka untuk meningkatkan produktivitas masyarakat dunia.

Huawei

Lima tahun sudah sejak Huawei memperkenalkan jajaran laptop untuk para penggemar teknologi. Kini mereka sudah memiliki cukup banyak portofolio laptop untuk ditawarkan kepada masyarakat dunia.

Dalam lima tahun ini, Huawei telah menghadirkan banyak laptop dengan berbagai fitur. Dimulai dari meluncurkan sebuah laptop 2-in-1, hingga membuat sebuah laptop premium telah mereka lakukan.

“Kami meluncurkan laptop 2-in-1 pertama kami pada 2016 silam. Dan di 2020 kami meluncurkan sebuah laptop premium dengan fitur premium seperti infinite display dan berbagai fitur lainnya,” kata Product Marketing Director, Tablet and PC Business Huawei, Cheng Lei dalam acara yang dilakukan secara daring, Kamis (15/4).

Lei juga mengatakan, untuk bisnis PC dan laptop, Huawei saat ini menjadi nomor 1 di Tiongkok. Pencapaian ini pun tidak membuat Huawei puas dan menargetkan untuk menjadi perusahaan nomor 1 di dunia.

Untuk melakukan hal tersebut, mereka pun memperkenalkan jajaran laptop terbaru mereka untuk 2021 ini. Tak tanggung-tanggung, mereka memperkenalkan tiga jajaran seri baru, yakni MateBook X Pro, MateBook 14, serta MateBook D 14/15.