sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
Kamis, 15 Apr 2021 17:50 WIB

Lima tahun di bisnis laptop, Huawei terus hadirkan inovasi

Meskipun baru berkecimpung di dunia laptop selama lima tahun, namun Huawei selalu berkarya dan menghadirkan inovasi baru di laptop mereka untuk meningkatkan produktivitas masyarakat dunia.

Lima tahun di bisnis laptop, Huawei terus hadirkan inovasi
Huawei

Lima tahun sudah sejak Huawei memperkenalkan jajaran laptop untuk para penggemar teknologi. Kini mereka sudah memiliki cukup banyak portofolio laptop untuk ditawarkan kepada masyarakat dunia.

Dalam lima tahun ini, Huawei telah menghadirkan banyak laptop dengan berbagai fitur. Dimulai dari meluncurkan sebuah laptop 2-in-1, hingga membuat sebuah laptop premium telah mereka lakukan.

“Kami meluncurkan laptop 2-in-1 pertama kami pada 2016 silam. Dan di 2020 kami meluncurkan sebuah laptop premium dengan fitur premium seperti infinite display dan berbagai fitur lainnya,” kata Product Marketing Director, Tablet and PC Business Huawei, Cheng Lei dalam acara yang dilakukan secara daring, Kamis (15/4).

Lei juga mengatakan, untuk bisnis PC dan laptop, Huawei saat ini menjadi nomor 1 di Tiongkok. Pencapaian ini pun tidak membuat Huawei puas dan menargetkan untuk menjadi perusahaan nomor 1 di dunia.

Untuk melakukan hal tersebut, mereka pun memperkenalkan jajaran laptop terbaru mereka untuk 2021 ini. Tak tanggung-tanggung, mereka memperkenalkan tiga jajaran seri baru, yakni MateBook X Pro, MateBook 14, serta MateBook D 14/15.

Ketiga seri baru ini memiliki keunikan masing-masing. Tapi, yang pasti adalah untuk jajaran MateBook di awal 2021 ini, mereka menggunakan prosesor milik Intel, tepatnya mereka menggunakan prosesor Intel generasi ke-11.

Tak ketinggalan, laptop terbaru Huawei ini juga dibekali dengan kemampuan AI. Hadir juga fitur Huawei Share dengan dukungan Multi-screen Collaboration untuk memberikan pengguna pengalaman multitasking yang lebih baik sehingga mereka lebih produktif lagi.

Dukungan WiFi 6 di ketiga seri terbaru ini juga akan mendukung produktivitas para pengguna. Sebagaimana diketahui, saat ini sebagian besar masyarakat dunia masih melakukan kegiatan kerja dan sekolah mereka di rumah.

Salah satu fitur yang menarik perhatian kami adalah hadirnya fitur haptic feedback di MateBook X Pro. Huawei menggunakan fitur yang biasa hadir di layar smartphone tersebut di touchpad laptop mereka.

Tak tanggung-tanggung, mereka menyematkan total 8 piezoelectric plates di sekitar touchpad perangkat tersebut. Jadi, pengguna akan mendapatkan respon terbaik meski mereka menyentuh touchpadnya dimanapun.

Tapi, bagi kalian yang sudah tak sabar untuk mendapatkan salah satu laptop dari tiga seri terbaru Huawei ini, kalian harus agak sedikit bersabar. Sebab, Huawei masih malu-malu untuk mengungkapkan kehadiran laptop ini di Indonesia.

Share
×
tekid
back to top