LG umumkan smart TV OLED mirip karya seni dalam jajaran Objet Collection

Oleh: Erlanmart - Senin, 12 Des 2022 10:20 WIB

LG baru saja mengumumkan jajaran LG Objet Collection ke Indonesia. Produk dengan jajaran ini memiliki desain unik.

LG telah secara resmi menghadirkan jajaran LG Objet Collection ke pasar Indonesia. Produk dalam jajaran ini dikatakan memiliki ciri khusus berupa desain artistik dengan pilihan warna khas yang menjadikannya mampu menyatu dengan berbagai gaya interior hunian modern.

“LG Objet Collection mewakili kebutuhan yang semakin berkembang pada perangkat elektronik yang tidak hanya inovatif pada fungsi, tetapi juga perhatian pada estetika yang dapat menciptakan harmoni dengan keseluruhan tata interior rumah,” kata President of LG Electronics Indonesia.

Pada kebutuhan media hiburan keluarga, jajaran LG Objet Collection menampilkan smart TV OLED bernama LG Pose. Produk ini memiliki ukuran layar 55 inci yang diklaim mampu mereproduksi gambar berkualitas tinggi.

Smart TV berdesain artistik itu membawa seluruh kemampuan OLED Evo sebagai inovasi terbaru LG pada panel OLED. TV beresolusi 4K ini juga dilengkapi dengan dukungan prosesor terbaru buatan LG sendiri yaitu Alpha 8 Gen 5 beserta dukungan Dolby Atmos, Dolby Vision, dan juga kelengkapan HDMI 2.1.

Hal yang menjadikan LG Pose sangat unik layaknya karya seni di rumah adalah terletak pada desainnya yang tidak biasa. Kedua pijakan kakinya yang tinggi menjulang langsung berpadu dengan layarnya yang besar. Sehingga menjadikan TV ini sekilas seperti sebuah kanvas besar yang menampilkan warna-warni cemerlang dari video yang diatur aktif saat TV dalam keadaan standby.