LG luncurkan 2 monitor gaming baru, 180Hz mulai dari 2 juta-an

Oleh: Nur Chandra Laksana - Rabu, 24 Apr 2024 18:54 WIB

LG UltraGear kehadiran dua model baru untuk pasar Indonesia, yakni UltraGear 24GS60F dan UltraGear 27GS60F dengan harga mulai 2 juta-an.

LG kembali memanjakan para gamer di Indonesia dengan meluncurkan dua monitor gaming terbaru mereka, yakni LG UltraGear 24GS60F dan UltraGear 27GS60F. Keduanya didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan gamer modern, dengan harga terjangkau mulai dari 2 juta-an saja.

Meski memiliki harga yang terjangkau. LG memastikan kedua monitor ini dapat memberikan apa yang gamer Indonesia butuhkan.

"Memahami kebutuhan gamer PC di Indonesia, LG memperkenalkan seri terbaru UltraGear. Tersedia dalam dua ukuran layar, 24 dan 27 inci, seri ini menonjol dengan kualitas visual yang superior, kecepatan respons tinggi, dan fitur gaming yang komprehensif," ujar Susanto, Team Leader IT Monitor of LG Electronics Indonesia.

"Kami yakin monitor ini akan meningkatkan pengalaman bermain dan menjadi pilihan terdepan di kelasnya. Kami menetapkan harga yang terjangkau sehingga semua kalangan dapat menikmati gaming monitor dengan spesifikasi dan fitur yang canggih."

Kedua monitor ini memiliki resolusi Full HD (1920x1080) dengan panel IPS menawarkan pengalaman warna yang mengesankan. Dengan desain virtually borderless pada tiga sisinya, monitor ini memberikan pengalaman visual yang memukau, menjadikan layar lebih luas dan seakan membawa gamers ke dalam dunia game.