Lenovo resmikan Legion Slim 7i ke Indonesia

Oleh: Nur Chandra Laksana - Jumat, 05 Feb 2021 14:53 WIB

Dilengkapi prosesor 10th Gen Intel Core i7-10870H dan GPU NVIDIA GeForce RTX 2060, Lenovo Legion Slim 7i memiliki ketebalan hanya 17,9mm saja.

Lenovo baru saja mengumumkan kehadiran laptop gaming terbaru mereka, yakni Legion Slim 7i ke Indonesia. Ini merupakan salah satu laptop yang merupakan laptop gaming Lenovo tertipis yang ada saat ini, dimana ketebalannya 17,9mm saja.

Diboyongnya laptop gaming ini ke Tanah Air dikarenakan Lenovo Indonesia mengaku melihat lompatan penjualan laptop gaming di Indonesia selama satu tahun terakhir ini. Lompatannya pun cukup besar, melebihi 200%.

“Menurut data GfK, penjualan laptop gaming Lenovo melonjak hingga 257%. Ini merupakan lonjakan yang sangat tinggi,” kata Consumer Lead Lenovo Indonesia, Santi Nainggolan dalam acara peluncuran Lenovo Legion Slim 7i secara daring, Jumat (5/2).

Untuk spesifikasi, para pengguna akan mendapatkan jeroan yang sangat canggih. Mereka menggunakan prosesor hingga 10th Gen Intel Core i7-10870H di dalam laptop tersebut, yang merupakan sebuah prosesor yang cukup kencang.

Di sisi GPU, pengguna juga akan mendapatkan GPU yang luar biasa kencang. Mereka akan mendapatkan pilihan GPU hingga NVIDIA GeForce RTX 2060 with Max-Q Design yang sangat bertenaga.