Lenovo resmi boyong ThinkStation P8, ditujukan untuk para profesional

Oleh: Nur Chandra Laksana - Rabu, 27 Mar 2024 15:01 WIB

Hadir dengan rosesor AMD Ryzen Threadripper Pro 7000 WX-Series dengan GPU NVIDIA RTX series, Lenovo ThinkStation P8 hadir dengan harga mulai Rp73 juta-an.

Lenovo kembali memperkenalkan jajaran produk baru mereka di Indonesia. Kali ini, mereka memperkenalkan produk untuk profesional yang membutuhkan perangkat yang bertenaga, yakni lini ThinkStation.

Produk yang mereka perkenalkan adalah ThinkStation P8. Perangkat yang satu ini hadir dengan spesifikasi yang gak main-main, yakni menghadirkan prosesor AMD Ryzen Threadripper Pro 7000 WX-Series dengan GPU NVIDIA RTX series.

SMB Lead Lenovo Indonesia, Willy Setiawan mengatakan bahwa perangkat ini ditujukan untuk profesional, namun tetap memiliki desain yang menarik.

“ThinkStation P8 hadir dengan performa yang tinggi, namun tetap memiliki desain yang menarik. Desain perangkat ini terinspirasi oleh Aston Martin. Selain itu, untuk menghadirkan pengalaman performa terbaik, kami juga bermitra dengan AMD dan NVIDIA,” ungkap Willy.

Perpaduan CPU AMD Ryzen Threadripper Pro 7000 WX-Series dan NVIDIA RTX 6000 ADA Generation, workstation ini digadang-gadang sempurna untuk para profesional di bidang seperti arsitektur, teknik, media dan hiburan, serta bidang lainnya.