Lenovo hadirkan jajaran desktop ThinkCentre terbaru

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Kamis, 11 Jun 2020 12:32 WIB

Lenovo hadirkan desktop ThinkCentre terbaru, yang dibekali prosesor Intel Core Gen ke-10 dengan pilihan prosesor Intel Core vPro Gen ke -10.

Source: Lenovo

Lenovo kembali meluncurkan (10/6) jajaran desktop ThinkCentre terbaru, yang menawarkan spesifikasi dan teknologi canggih termasuk penggunaan prosesor Intel Core Gen ke-10 dengan pilihan prosesor Intel Core vPro Gen ke -10 yang tersedia dalam beberapa model tertentu.

Peluncuran perangkat yang meliputi Tower, Small Form Factor (SFF), All-in-One (AIO) dan form factor Tiny, seri ThinkCentre M70, M80 dan M90 terbaru ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan komputasi yang kompleks dan bisnis yang berkesinambungan.

Lenovo juga memperbarui jajaran Tiny-in-One solution (TIO) generasi ke-4, dengan meluncurkan TIO22 dan TIO24. Seribaru TIO ini menawarkan tampilan inovatif disertai model desktop pilihan Tiny untuk PC modular yang serba guna.

Dari sektor mobile workstation, Lenovo memiliki dua perangkat baru yakni ThinkPad P14s dan P15s. Kedua perangkat ini merupakan lanjutan dari seri sebelumnya yang menawarkan keseimbangan antara mobilitas dan kekuatan. Diketahui, seri ini dirancang untuk pekerja yang aktif (on-the-go), kombinasi workstation ultra-mobile ini dapat menjalankan aplikasi seperti AutoCAD, Revit, SOLIDWORKS, dan beberapa contoh lainnya.

Dukung produktivitas