Lenovo boyong 4 peripheral gaming baru

Oleh: Nur Chandra Laksana - Jumat, 05 Feb 2021 15:26 WIB

Selain memperkenalkan jajaran laptop gaming tipis terbaru mereka, Lenovo juga ikut memboyong jajaran gaming peripheral baru mereka.

Lenovo memang baru saja memperkenalkan jajaran laptop gaming tipis terbaru mereka, yakni Legion Slim 7i. Namun ternyata, mereka tak hanya memboyong laptop gaming saja, melainkan juga memboyong beberapa peripheral gaming baru ke Indonesia.

Pertama-tama mereka memperkenalkan Legion K500 RGB. Ini merupakan sebuah keyboard gaming mechanical terbaru dari Lenovo. Keyboard ini akan memiliki Red Switch dengan dukungan Backlit per key yang dapat dikostumisasi pengguna.

Tak ketinggalan, keyboard ini juga akan mendapatkan total 7 tombol multimedia. Para pengguna pun dapat dengan mudah untuk mengontrol multimedia dengan sentuhan jari saja. Keyboard ini akan dihargai Rp1,199 juta.

Lalu mereka juga memperkenalkan gaming mouse terbaru mereka, yakni Legion M600 Wireless. Ini merupakan sebuah mouse gaming wireless, namun memiliki performa yang sama dengan mouse gaming dengan kabel.

Mouse ini memiliki Response time 1ms yang sangat rendah. Pengguna juga dapat menggunakan koneksi bluetooth untuk dapat terhubung dengan bukan hanya PC atau laptop saja, namun juga dapat terhubung dengan smartphone atau tablet.