sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Jumat, 05 Feb 2021 15:26 WIB

Lenovo boyong 4 peripheral gaming baru

Selain memperkenalkan jajaran laptop gaming tipis terbaru mereka, Lenovo juga ikut memboyong jajaran gaming peripheral baru mereka.

Lenovo boyong 4 peripheral gaming  baru

Lenovo memang baru saja memperkenalkan jajaran laptop gaming tipis terbaru mereka, yakni Legion Slim 7i. Namun ternyata, mereka tak hanya memboyong laptop gaming saja, melainkan juga memboyong beberapa peripheral gaming baru ke Indonesia.

Pertama-tama mereka memperkenalkan Legion K500 RGB. Ini merupakan sebuah keyboard gaming mechanical terbaru dari Lenovo. Keyboard ini akan memiliki Red Switch dengan dukungan Backlit per key yang dapat dikostumisasi pengguna.

Tak ketinggalan, keyboard ini juga akan mendapatkan total 7 tombol multimedia. Para pengguna pun dapat dengan mudah untuk mengontrol multimedia dengan sentuhan jari saja. Keyboard ini akan dihargai Rp1,199 juta.

Lalu mereka juga memperkenalkan gaming mouse terbaru mereka, yakni Legion M600 Wireless. Ini merupakan sebuah mouse gaming wireless, namun memiliki performa yang sama dengan mouse gaming dengan kabel.

Mouse ini memiliki Response time 1ms yang sangat rendah. Pengguna juga dapat menggunakan koneksi bluetooth untuk dapat terhubung dengan bukan hanya PC atau laptop saja, namun juga dapat terhubung dengan smartphone atau tablet.

Pengguna akan mendapatkan pengaturan DPI hingga 16000 DPI, dengan sensor Pixart 335. Pengguna juga akan dapat menggunakan mouse ini hingga 200 jam, dan hadir dengan pengisian daya type-C. Mouse ini akan dihargai Rp999,000.

Tak ketinggalan, mereka juga memperkenalkan headset gaming Legion H500 7.1. Headset ini memiliki dukungan surround 7.1, dan memiliki sebuah pengaturan fisik di ujung kabel USB yang merupakan shortcut untuk mengatur EQ dan efek surround 7.1. Headset ini dibanderol Rp1,099 juta.

Ada juga Legion KM 300 RGB, yang merupakan sebuah kombo mouse dan keyboard, yang sayangnya masih menggunakan kabel. Untuk keyboardnya masih menggunakan membran, sedangkan mousenya menggunakan sensor Pixart 3325 dengan DPI hingga 8000 DPI. Kombo ini akan dihargai Rp949 ribu.

Terakhir, mereka juga mengumumkan mousepad untuk para gamer. Mereka dapat memilih ukuran standar dan XL. Harga dari kedua mousepad tersebut masing-masing Rp109 ribu dan Rp159 ribu.

Share
×
tekid
back to top