Laptop terbaik 2021 pilihan kami

Oleh: Tek ID - Selasa, 14 Des 2021 10:44 WIB

Setiap tahunnya, kami memilih produk terbaik yang telah kami ulas secara mendalam. Pemilihan produk ini pun tidak mudah karena banyak faktor yang dipertimbangkan untuk memilih sebuah laptop terbaik. Dan inilah pilihan kami tanpa ada intervensi dari pihak manapun.

Tahun 2021 ini masih tidak terlalu berbeda dengan 2020. Semua orang masih harus melakukan segala kegiatan mereka dari rumah, baik bekerja, belajar, dan melakukan berbagai hal lainnya dari rumah.

Hal ini membuat laptop menjadi teman terbaik bagi sebagian besar orang tidak hanya di Indonesia, namun di seluruh dunia. Dan kalau boleh jujur, tahun 2021 merupakan tahun yang sangat unik bagi penggemar teknologi.

Salah satu yang membuat menarik adalah harga chipset yang melambung tinggi, yang membuat harga GPU desktop melambung tinggi. Oleh karena itu, para gamer pun semakin tertarik dengan laptop. Ini menjadikan vendor harus semakin inovatif dalam mengembangkan produk.

Produktivitas juga menjadi salah satu hal yang vital selama masa-masa seperti ini. Tapi, banyak orang yang juga memperhatikan style dari laptop yang mereka pilih, berharap pandemi ini cepat berlalu sehingga mereka bisa kembali memamerkan apa yang mereka miliki.

Di sisi lain, tak sedikit orang yang terkena imbas dari pandemi ini, dimana pendapatan mereka berkurang. Jadi, mereka memilih untuk mencari sebuah perangkat yang terjangkau namun tetap bertenaga.

Editor