Kupas tuntas semua fitur kamera Oppo Reno4

Oleh: Tek ID - Sabtu, 29 Agst 2020 08:34 WIB

Dengan mengandalkan AI, fitur kamera Reno4 bisa menghasilkan foto dengan reproduksi warna yang menarik, beresolusi tinggi, serta bisa membuat foto malam jadi lebih terang.

Sebagai seri terbaru, Oppo Reno4 yang diluncurkan beberapa saat lalu kembali hadir dengan inovasi baru pada fitur kameranya. Untuk varian Reno4, masih mengandalkan dukungan AI untuk mendapatkan hasil foto yang apik. Namun tentunya, Oppo punya beberapa fitur baru yang pastinya bikin pengguna muda jauh lebih kreatif.

Sebelum membahas fitur-fitur pada kameranya, Oppo Reno4 mengusung konfigurasi empat kamera utama yang disebut Innovative Quadcam. Kamera belakangnya terdiri dari 48MP Sony IMX586 sensor berukuran 1/2". Lalu ada kamera 8MP Ultra Wide Angle Camera 1/4" ber-aperture f/2.2. Lalu ada kamera 2MP Macro Camera f/2.4. Terakhir kamera 2MP Mono Camera dengan aperture f/2.4.

Untuk kamera mukanya, Oppo Reno4 sejatinya hanya memiliki satu buah kamera 32MP dengan aperture f/2.4. Sementara disebelahnya merupakan kamera yang disiapkan untuk mendukung sistem keamanan AON Smart Sensor.

Lantas apa saja fitur yang dimiliki kamera Oppo Reno4?

Bermain dengan warna

Editor