Kupas fitur utama Bluelink pada Hyundai STARGAZER X

Oleh: Zhafira Chlistina - Minggu, 03 Sep 2023 08:15 WIB

Fitur Bluelink pada Hyundai STARGAZER X dikelompokkan dalam empat kategori, yaitu Safety, Remote, Vehicle Relation Management, dan Alerts/Security.

Source: Tek.id

Hyundai Indonesia resmi meluncurkan STARGAZER X beberapa waktu lalu dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Sebagaimana pendahulunya, kendaraan ini juga dilengkapi dukungan Bluelink.

Bagi yang belum tahu, Bluelink adalah layanan mobil terhubung yang menghadirkan beragam fitur dan memungkinkan pelanggan mengendalikan mobil mereka dengan smartphone , dan dapat dengan cepat memanggil call center dalam keadaan darurat.

Singkatnya, Bluelink ini seperti remote kendaraan yang juga bisa diakses dari jarak jauh secara real time. Mobil dipasangkan SIM card agar bisa terhubung dengan ponsel pelanggan.

Dalam kegiatan Media Drive Experience: Unleash the X in You with STARGAZER X yang diselenggarakan di Solo - Yogyakarta, Product Expert Hyundai Motors Indonesia Hanim Faisal menjelaskan kebolehan layanan Bluelink dalam empat kategori: Safety, Remote, Vehicle Relation Management, dan Alerts/Security.

Safety