Kini Skype hadirkan berbagai fitur terbaru

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Senin, 02 Sep 2019 16:28 WIB

Skype telah menambahkan beragam fitur terbaru untuk para penggunanya, seperti menawarkan konsep Message Drafts.

Source: VentureBeat

Microsoft telah mengungkapkan bahwa mereka menghadirkan pembaruan pada Skype, untuk mengejar ketinggalan dengan platform lainnya. Dilansir dari Digital Trends (30/8), Skype versi mobile dan desktop telah menawarkan konsep Message Drafts. Ini akan berfungsi ketika Anda lupa menekan tombol pengirim pesan, atau jika tidak punya waktu untuk menyelesaikan pesan Anda.

Source: Tech Crunch

"Setiap pesan yang Anda ketik tapi tidak terkirim, akan tersimpan dalam percakapan yang sesuai dan ditandai dengan tag draft. Ini berguna untuk Anda agar dapat mudah mengenali, menyelesaikan, dan mengirimkan pesannya nanti," tulis postingan blog Skype. 

Fitur lain yang dihadirkan adalah Message Bookmarks, yang memungkinkan Anda menyimpan pesan ke bookmark dengan mengklik tombol kanan pada mouse. Kini Anda juga dapat melakukan preview foto, video, dan file yang dipilih sebelum mengirimkannya. Anda hanya perlu memilih media atau file yang diinginkan, kemudian konten tersebut akan ditampilkan di panel pesan sehingga Anda bisa melihat terlebih dahulu sebelum dibagikan. 

Tag