John Wick diangkat jadi gim, hadir untuk PC dan MacOS

Oleh: Nur Chandra Laksana - Kamis, 09 Mei 2019 05:20 WIB

Gim John Wick Hex yang digarap oleh Mike Bithell ini akan memiliki kisah original dengan gameplay strategi yang mendebarkan.

John Wick Hex

Siapa sih yang tak kenal dengan film John Wick? Ya, film yang memiliki latar belakang pembunuh bayaran yang penuh dengan aksi tersebut memang memikat banyak perhatian penggemar film aski di seluruh dunia.

Bahkan, sekuel film selanjutnya, yakni John Wick : Parabellum sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Film yang dibintangi oleh Keanu Reeves tersebut akan mulai tayang di bioskop dalam waktu dekat ini.

Bagi mereka yang tak puas hanya melihat aksi John Wick di layar lebar saja, mungkin akan tertarik dengan kabar yang satu ini. Baru-baru ini, Mike Bithell dikabarkan telah selesai menggarap gim dengan latar belakang karakter tersebut.

Sekadar informasi, Bithell merupakan salah satu pengembang gim indie yang sudah memiliki reputasi yang sangat baik. Dua gim sebelumnya, seperti Thomas Was Alone dan Volume cukup laku di pasaran.

Engadget (9/5/2019) melaporkan, gim ini akan memiliki judul John Wick Hex. Bithell pun memilih genre gim strategi dengan fase permainan cepat yang penuh dengan aksi. Pastinya, jalan ceritanya tidak akan kalah dengan filmnya.