John Wick diangkat jadi gim, hadir untuk PC dan MacOS

Gim John Wick Hex yang digarap oleh Mike Bithell ini akan memiliki kisah original dengan gameplay strategi yang mendebarkan.

John Wick diangkat jadi gim, hadir untuk PC dan MacOS John Wick Hex

Siapa sih yang tak kenal dengan film John Wick? Ya, film yang memiliki latar belakang pembunuh bayaran yang penuh dengan aksi tersebut memang memikat banyak perhatian penggemar film aski di seluruh dunia.

Bahkan, sekuel film selanjutnya, yakni John Wick : Parabellum sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Film yang dibintangi oleh Keanu Reeves tersebut akan mulai tayang di bioskop dalam waktu dekat ini.


BACA JUGA

LG punya monitor gaming IPS tercepat

CD Projekt Red pastikan Cyberpunk 2077 akan dukung Ray Tracing

Square Enix tertarik layanan streaming gim


Bagi mereka yang tak puas hanya melihat aksi John Wick di layar lebar saja, mungkin akan tertarik dengan kabar yang satu ini. Baru-baru ini, Mike Bithell dikabarkan telah selesai menggarap gim dengan latar belakang karakter tersebut.

Sekadar informasi, Bithell merupakan salah satu pengembang gim indie yang sudah memiliki reputasi yang sangat baik. Dua gim sebelumnya, seperti Thomas Was Alone dan Volume cukup laku di pasaran.

Engadget (9/5/2019) melaporkan, gim ini akan memiliki judul John Wick Hex. Bithell pun memilih genre gim strategi dengan fase permainan cepat yang penuh dengan aksi. Pastinya, jalan ceritanya tidak akan kalah dengan filmnya.

John Wick Hex pun dikabarkan akan hadir di dua platform terlebih dahulu, yakni di PC dan MacOS. Para gamer akan dapat membeli gim tersebut di platform penjualan gim Epic Games Store. Belum diketahui apakah gim tersebut akan hadir di Steam atau tidak.

Untuk mengerjakan gim ini, Bithell bekerjasama dengan kru John Wick yang kreatif. Para pemeran pengganti profesional pun menjadi bagian dari gim ini dengan cara menangkap gaya aksi atau gun-fu yang digunakan oleh pembunuh bayaran filmnya.

Para gamer pun dapat membuka beragam senjata, pakaian, dan lokasi saat melewati level demi level dalam  gim tersebut. Pengguna pun harus menamatkan gim yang memiliki jalan cerita asli, dengan amunisi sangat terbatas. Jadi, gamer harus memiliki strategi yang matang.

Untuk pengisi suara, Ian McShane dan Lance Reddick akan hadir dalam mengisi suara di gim ini. Sayang, belum diketahui apakah Keanu Reeves akan mengisi suara dari John Wick Hex atau tidak.

Sayang, bagi Anda yang sudah tak sabar memainkan gim tersebut masih harus bersabar. Penerbit dari gim tersebut, yakni Good Shepherd Entertainment masih belum mengumumkan tanggal rilis gim ini.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: