Ini yang harus Anda lakukan selama Buy Phase di Valorant

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Kamis, 09 Apr 2020 17:31 WIB

Kami telah mengumpulkan jawaban untuk beberapa pertanyaan dasar tentang bagaimana Creds dan fungsi pembelian di Valorant.

Source: GamesRadar

Mempelajari ekonomi Valorant menjadi salah satu bagian terpenting untuk memahami permainan tersebut. Dilansir dari Polygon (9/4), untuk membantu Anda memahami ekonomi permainan, kami telah mengumpulkan jawaban untuk beberapa pertanyaan dasar tentang bagaimana Creds dan fungsi pembelian di Valorant.

1. Bagaimana saya mendapatkan Creds di Valorant

Setiap tindakan Valorant akan memberi Anda sejumlah Creds yang ditentukan. Bila tim Anda memenangkan satu ronde, maka semua orang tersebut akan mendapatkan 3.000 Creds. Namun jika kalah satu ronde akan membuat semua orang kehilangan 1.900 Creds. 

Setelah dua kerugian berturut-turut, maka tim akan mendapatkan tambahan 500 Creds untuk ronde tersebut, dan bila mengalami tiga kerugian berturut-turut maka akan ada bonus sebanyak 1000 Creds untuk ronde tersebut. Kemudian bila Anda kalah empat ronde berturut-turut, maka semua orang di tim akan mendapatkan 2.900 Creds untuk ronde terakhir. Oh iya, setiap pemain juga akan mendapatkan 200 Creds untuk sekali pembunuhan. Jika Anda menanam bom, Anda akan mendapatkan 300 Creds.

2. Apa yang bisa saya beli selama Buy Phase