Ini karakter yang bisa gamer ciptakan di Among Us

Oleh: Zhafira Chlistina - Selasa, 29 Des 2020 16:41 WIB

Among Us memiliki banyak aksesori lucu yang dapat pemain kombinasikan dan menghasilkan karakter spaceperson yang diinginkan.

Source: InnerSloth

Daripada menyediakan banyak karakter, InnerSloth lebih memilih untuk menyediakan banyak aksesori agar pemain bisa menciptakan karakternya sendiri. Ini merupakan salah satu keunggulan dari gim sederhana Among Us yang mereka kembangkan. Kostumnya pun beraneka ragam. Pengembang menawarkan kostum-kostum unik dan kreatif yang dapat pemain gunakan untuk mendandani spaceperson. Dari mulai topi, kulit, dan warna dapat Anda modifikasi sesuai keinginan. Bagian ini justru menjadi yang paling menarik sebelum permainan dimulai.

Dengan modifikasi tanpa batas ini, pemain dapat mengeksplor kreativitasnya untuk menciptakan karakter yang diinginkan, seperti bajak laut, seniman, hingga karakter aneh dengan kombinasi aksesori. Jika Anda bingung menentukan karakter, berikut Tek.id berikan panduan karakter keren yang bisa diciptakan di Among Us.

  • Insinyur

Kenakan topi insinyur kuning dengan rompi reflektif. Alternatif lain, gunakan baju terusan bernoda agar terlihat seperti anggota kru lainnya. Tidak ada salahnya berpakaian seolah-olah tahu berperan sebagai apa.