sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
Selasa, 29 Des 2020 16:41 WIB

Ini karakter yang bisa gamer ciptakan di Among Us

Among Us memiliki banyak aksesori lucu yang dapat pemain kombinasikan dan menghasilkan karakter spaceperson yang diinginkan.

Ini karakter yang bisa gamer ciptakan di Among Us
Source: InnerSloth

Daripada menyediakan banyak karakter, InnerSloth lebih memilih untuk menyediakan banyak aksesori agar pemain bisa menciptakan karakternya sendiri. Ini merupakan salah satu keunggulan dari gim sederhana Among Us yang mereka kembangkan. Kostumnya pun beraneka ragam. Pengembang menawarkan kostum-kostum unik dan kreatif yang dapat pemain gunakan untuk mendandani spaceperson. Dari mulai topi, kulit, dan warna dapat Anda modifikasi sesuai keinginan. Bagian ini justru menjadi yang paling menarik sebelum permainan dimulai.

Dengan modifikasi tanpa batas ini, pemain dapat mengeksplor kreativitasnya untuk menciptakan karakter yang diinginkan, seperti bajak laut, seniman, hingga karakter aneh dengan kombinasi aksesori. Jika Anda bingung menentukan karakter, berikut Tek.id berikan panduan karakter keren yang bisa diciptakan di Among Us.

Karakter insinyur

  • Insinyur

Kenakan topi insinyur kuning dengan rompi reflektif. Alternatif lain, gunakan baju terusan bernoda agar terlihat seperti anggota kru lainnya. Tidak ada salahnya berpakaian seolah-olah tahu berperan sebagai apa.

Karakter elf

  • Elf

Jika Anda sudah memiliki item bertema Natal, gunakan salah satu topi Elf untuk membentuk karakter yang lucu, dengan kombinasi skin berwarna hijau. Setidaknya memiliki tampilan peri hijau dengan pakaian standar dapat mengurangi kecurigaan pemain lain, kalau Anda mendapat peran Impostor.

Karakter Jason Voorhees

  • Jason Voorhees

Topeng mata merah dengan empat lubang udara di bagian mulut ini sangat mirip dengan topeng yang digunakan oleh karakter Jason Voorhees. Untuk diketahui, Jason Voorhees merupakan karakter utama dari serial Friday 13th. Dengan tambahan baju kodok berwarna gelap, Anda sudah mirip dengan Voorhees.

Karakter koki

  • Koki

Gunakan pakaian serba putih dengan skin berwarna putih juga. Lalu, kombinasikan dengan topi koki. Kini, Anda menjadi koki yang bersahabat dengan semua spaceperson.

Karakter Elvis

  • Elvis

Jika Anda ingin memposisikan diri sebagai pemimpin yang dapat menangkis segala tuntutan, gunakan rambut berjambul ala Elvis ini. Gunakan skin dengan warna yang menonjol dan baju putih berdasi.

Karakter Devil

Iblis

Karakter seperti iblis ini membawa perspektif orang kalau Anda adalah Impostor. Tapi kalau Anda ingin mengelabui kerabat sendiri agar diduga Impostor – meskipun tidak ada gunanya - gunakan setelan merah berkelas dengan dasi dan skin merah. Jangan lupa tambahkan bandana khas iblis yang berbentuk lancip ke atas.

Dokter wabah

Karakter ini sangat ikonik untuk abad ke-14 saat wabah Pes melanda. Para dokter menggunakan topeng dengan paruh untuk menghindari penularan wabah. Uniknya, topeng ini ada di koleksi Among Us. Anda juga bisa mengombinasikannya dengan baju kodok berwarna gelap dan topi hitam, untuk mempertegas karakter yang menyeramkan.

KarakterBuah

Spaceperson polos

Untuk menciptakan karakter yang polos dan jauh dari segala macam tuduhan, Anda hanya perlu mengenakan hiasan kepala daun dan memilih skin dengan warna cerah. Gunakan warna oranye jika ingin menjadi buah jeruk, merah jika ingin menjadi Apel, atau ungu jika ingin menjadi anggur.

Share
×
tekid
back to top