Ini harga dan cara langganan Disney+ Hotstar Telkomsel

Oleh: Tek ID - Selasa, 11 Mei 2021 11:18 WIB

Untuk pengguna Telkomsel yang ingin berlangganan layanan Disney+ Hotstar, begini penjelasan lengkap mengenai harga dan cara berlangganannya. 

Source: Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar merupakan layanan streaming yang telah beroperasi sejak 5 September 2020 lalu. Tentunya kehadiran Disney+ Hotstar ini untuk menjadi alternatif dalam menonton film atau serial TV. Menariknya, layanan ini tidak menyediakan paket tahunan, melainkan hanya paket bulanan. Jadi harga yang ditawarkan akan lebih terjangkau bila dibandingkan dengan layanan streaming lainnya. 

Meski begitu, Disney+ Hotstar menyediakan beragam konten tayangan yang seru. Diketahui layanan ini menghadirkan beragam tayangan dari Disney, Pixar, Marvel, Starwars, National Geographic, hingga 20th Century Fox. Tentunya pengguna juga bisa menikmati konten tayangan original yang diproduksi khusus untuk Disney+ Hotstar.

Nah untuk kalian pelanggan Telkomsel yang tertarik berlangganan layanan Disney+ Hotstar, kami telah merangkum harga paket yang tersedia dan cara berlangganan Disney+ Hotstar. 

Harga paket Disney+ Hotstar

Telkomsel menyediakan beragam paket untuk layanan Disney+Hotstar, sehingga konsumen dapat memilih paket layanan sesuai dengan kebutuhan mereka. Untuk paket yang paling terjangkau dibanderol seharga Rp20.000, yang mencakup kuota 3GB dan berlaku selama sebulan. 

Editor