Ini dia smartphone produktivitas terbaik!

Oleh: Tek ID - Selasa, 15 Nov 2022 15:11 WIB

Untuk menunjang produktivitas, kita harus memilih perangkat yang tepat. Dan Samsung Galaxy Z Fold4 5G menawarkan cukup banyak fitur yang menarik.

Di zaman yang serba mobile ini, smartphone menjadi senjata utama bagi para pebisnis, pekerja kantoran, bahkan hingga jurnalis untuk melakukan pekerjaan mereka. Bukan hanya karena performanya yang kini sudah dapat menyaingi laptop, namun smartphone juga lebih agile untuk dipakai dimana saja dan kapan saja.

Tapi, saat ini cukup sulit menemukan sebuah smartphone yang dapat menjawab semua kebutuhan pengguna. Tapi, ada satu smartphone yang menurut kami adalah ultimate productivity smartphone, yakni Samsung Galaxy Z Fold4 5G.

Pada kesempatan kali ini, tim Tek.id akan membahas beberapa fitur yang menurut kami sangat cocok untuk mendukung produktivitas. Yuk mari kita bahas!

1. Flex Mode

Fitur pertama yang akan sangat mendukung produktivitas adalah fitur bernama Flex Mode. Dengan fitur ini, kita akan mendapatkan fleksibilitas dalam melakukan pekerjaan, dimana kita dapat meletakkan perangkat kita di permukaan meja tanpa harus ditopang menggunakan alat lain.

Selain itu, kita akan mendapatkan ruang untuk keyboard virtual yang lebih besar, sehingga serasa mengetik di laptop. Sedangkan jika kalian menghubungkan Galaxy Z Fold4 5G kalian dengan keyboard eksternal, kalian dapat menggunakan layar perangkat untuk menampilkan dua aplikasi secara bersamaan.

Editor