Ini dia harga langganan Google Stadia

Oleh: Hieronimus Patardo - Senin, 10 Jun 2019 16:08 WIB

Google akhirnya mengungkapkan harga yang ditawarkan untuk paket berlangganan Google Stadia. Ada tiga paket yang ditawarkan Google.

Source: Google

Google Stadia dilaporkan akan meluncur pada November 2019 mendatang. Klaim Google mengatakan bahwa pihaknya menawarkan gim berkualitas AAA dalam layanan streaming gim tersebut. Tak hanya itu, Google juga menyiapkan kontroler khusus untuk menunjang pengalaman bermain di Stadia.

Ketika pertama kali diperkenalkan pada Maret 2019, masih ada beberapa hal yang dibiarkan menggantung oleh Google, salah satunya adalah berapa harga yang dipatok untuk berlangganan Google Stadia.

Sebagaimana diketahui, Google Stadia mengiming-imingi para pemainnya agar dapat bermain gim kelas AAA tanpa harus melakukan unduhan gim yang dimaksud. Alih-alih mengunduh gim, pengguna harus mempersiapkan koneksi internet yang mumpuni agar mendapatkan pengalaman bermain terbaik.

Nah, jadi sebenarnya berapa harga yang ditawarkan Google untuk menikmati layanan Stadia?

Dalam sebuah video yang dirilis di YouTube beberapa hari lalu, Google akhirnya membuat klarifikasi. Setidaknya, ada tiga paket yang ditawarkan Google untuk menikmati Stadia. Masing-masing berbeda dari segi harga dan layanan yang didapatkan.