Ini daftar channel resmi ustadz di Youtube yang siarkan tausyiah Ramadan

Oleh: Lely Maulida - Kamis, 30 Apr 2020 21:14 WIB

Bulan Ramadan menjadi momen yang tepat untuk meningkatkan keimanan seseorang. Untuk itu, berikut Tek.id rangkum channel resmi ustadz yang dapat Sahabat Tek ikuti di Youtube.

Source: Pexels

Bulan Ramadan menjadi momen yang tepat untuk meningkatkan keimanan seseorang, terutama umat Islam. Tak ayal jika acara-acara yang bernuansa Islami pun kerap ditayangkan di berbagai media penyiaran. 

Namun dengan kondisi di tengah pandemi seperti saat ini, banyak kalangan memanfaatkan platform digital untuk tetap menghadirkan konten berkualitas. Pun begitu dengan ceramah yang biasanya menghiasi acara televisi.

Banyak pendakwah turut memanfaatkan platform digital untuk menyebarkan siraman rohani atau tausyiah selama Ramadan. Hal ini turut mempermudah masyarakat untuk mengakses tausyiah maupun ceramah keagamaan menjadi lebih mudah. Untuk itu, berikut Tek.id rangkum channel resmi ustadz yang dapat Sahabat Tek ikuti di Youtube.

Abdul Somad

Ustadz Abdul Somad atau akrab disapa UAS memiliki channel resmi di Youtube bernama "Ustadz Abdul Somad Official". Channel ini merupakan channel resmi UAS yang bergabung sejak Juni tahun lalu. Selama Ramadan, setiap harinya UAS menghadirkan tausyiah dalam ragam tema yang berbeda termasuk kajian kitab hingga tema lain yang disesuaikan dengan kondisi masyarakat saat ini.