Ini bocoran gameplay Harry Potter : Wizards Unite

Oleh: Nur Chandra Laksana - Selasa, 12 Mar 2019 11:01 WIB

Niantic Labs berhasil menghadirkan gameplay yang berbeda dari dua gim berbasis AR lain milik mereka, yakni Pokemon Go dan Ingress.

Harry Potter (Warner Bros)

Para penggemar gim, terutama penggemar Harry Potter sudah tak sabar untuk menantikan kehadiran gim Harry Potter : Wizards Unite. Kabarnya, gim ini sudah selesai dikembangkan dan akan diluncurkan pada awal atau pertengahan tahun ini.

Sayang, para gamer masih bertanya-tanya menggenai gameplay dari gim tersebut. Baru-baru ini, ternyata sudah ada beberapa orang yang mulai membagikan gameplay dari gim yang berbasis teknologi AR tersebut.

Salah satunya adalah postingan yang diunggah oleh pengguna Twitter yang bernama Potter More Mischievous. Dia pun membagikan pengalamannya saat bermain gim tersebut.

Enter AR encounters with the Foundables, and dispel the “Confoundable” magic protecting them by tracing glyphs on your device. pic.twitter.com/cJg0dj9Hmh — PotterMoreMischievous (@pottermore) March 11, 2019

Dari cuplikan video di atas, terlihat bahwa para gamer pun diminta untuk melakukan beberapa tugas yang cukup mudah. Salah satunya adalah mencocokkan ikon di layar untuk melakukan tugas tertentu.