sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Selasa, 12 Mar 2019 11:01 WIB

Ini bocoran gameplay Harry Potter : Wizards Unite

Niantic Labs berhasil menghadirkan gameplay yang berbeda dari dua gim berbasis AR lain milik mereka, yakni Pokemon Go dan Ingress.

Ini bocoran gameplay Harry Potter : Wizards Unite
Harry Potter (Warner Bros)

Para penggemar gim, terutama penggemar Harry Potter sudah tak sabar untuk menantikan kehadiran gim Harry Potter : Wizards Unite. Kabarnya, gim ini sudah selesai dikembangkan dan akan diluncurkan pada awal atau pertengahan tahun ini.

Sayang, para gamer masih bertanya-tanya menggenai gameplay dari gim tersebut. Baru-baru ini, ternyata sudah ada beberapa orang yang mulai membagikan gameplay dari gim yang berbasis teknologi AR tersebut.

Salah satunya adalah postingan yang diunggah oleh pengguna Twitter yang bernama Potter More Mischievous. Dia pun membagikan pengalamannya saat bermain gim tersebut.

Dari cuplikan video di atas, terlihat bahwa para gamer pun diminta untuk melakukan beberapa tugas yang cukup mudah. Salah satunya adalah mencocokkan ikon di layar untuk melakukan tugas tertentu.

Para gamer pun akan diminta untuk menggambar pola tertentu untuk melakukan sihir, untuk mengalahkan musuh.

Salah satu pengguna Twitter lainnya, yakni Dan Cooper pun ikut membagikan cuplikan gameplay dari Harry Potter : Wizards Unite. Dia menunjukkan mekanisme membuka portal, yang membawa para gamer hadir di dimensi tertentu.

Melihat dua cuplikan tersebut, saya merasa mekanisme yang dihadirkan pun cukup membuat orang ingin memainkan gim besutan Niantic Labs tersebut, yang bekerja sama dengan Warner Bross. Hal ini dikarenakan gameplay-nya yang sangat berbeda dengan dua gim pendahulunya, yakni Pokemon Go dan Ingress.

Sayang, meski sudah beredar mengenai gameplay dari gim tersebut, masih belum ada kejelasan secara pasti kapan gim ini akan diluncurkan. Jadi, para gamer dan pencinta Harry Potter pun harus menunggu untuk memainkan gim tersebut.

Share
×
tekid
back to top