Ini 5 aplikasi edit foto selfie untuk cewek zaman now

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Kamis, 04 Jan 2018 18:15 WIB

Inilah 5 aplikasi edit foto selfie yang cocok untuk dicoba, khususnya untuk para wanita dan generasi milenials.

Selfie atau swafoto kini sudah jadi bagian penting di kalangan wanita. Apalagi 'cewek zaman now', terkenal suka menggunakan fitur upload di media sosial yang berbasis visual, seperti Instagram dan Snapchat. Semua alat pendukung sudah ada, mulai dari ponsel pintar khusus selfie, sampai aplikasi untuk mengedit foto selfie itu sendiri. Saya pun termasuk yang cukup sering 'gonta-ganti' aplikasi edit foto selfie di ponsel pintar. Berikut rangkuman 5 aplikasi edit foto selfie yang biasa saya gunakan:

  • Perfect365

Source image by Google Play Store

Aplikasi Perfect365 menjadi aplikasi yang cukup bisa diandalkan dalam hal Selfie. Sebab, aplikasi ini menyediakan beragam alat edit foto, salah satunya beragam efek makeup yang terinspirasi langsung dari makeup artist.

Jadi, di dalamnya terdapat menu edit Selfie Artist yang akan menawarkan beragam efek makeup dari para makeup artist. Misalnya efek makeup Ballroom, yang dibuat oleh makeup artist Jackie Wyers. Efek makeup Ballroom ini menawarkan tampilan riasan dengan smoky eyes dan lipstik yang berwarna merah.

Bukan hanya itu, Anda juga bisa mengatur warna foundation yang sesuai dengan warna kulit dan mengatur bentuk alis Anda. Aplikasi ini akan cukup membantu Anda untuk mempercantik wajah saat selfie.