ICE Board tawarkan layar interaktif pertama bersertifikat TKDN

Oleh: Zhafira Chlistina - Kamis, 03 Nov 2022 10:27 WIB

ICE Board adalah interactive flat panel (layar sentuh) yang terintegrasi dengan sistem operasi Android dan Windows.

Tingginya kebutuhan terhadap digitalisasi mendorong produsen produk interactive flat panel PT Innovasi Sarana Grafindo meluncurkan ICE Board. Ini merupakan solusi visual interaktif pertama di Indonesia yang mengantongi sertifikat Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dari Kementerian Perindustrian (Kemenperin).

ICE Board adalah interactive flat panel yang terintegrasi dengan sistem operasi Android dan Windows. Ini membuatnya dapat disambungkan dengan perangkat berbasis Windows, Android, iOS, serta MacOS.

“Memasuki masa transisi dari pandemi ke endemi, ICE Board berkomitmen untuk menyediakan produk yang berkualitas tinggi untuk menunjang kemudahan serta kenyamanan seluruh pengguna. Melalui panel interaktif ICE Board Series V dan Series E, kami berupaya untuk menjawab kebutuhan beraktivitas seluruh masyarakat Indonesia secara fleksibel dan seamless,” ungkap General Manager ICE Board, Aldo Jonathan Indrawan, melalui siaran pers yang Tek.id terima (3/11).

Ditujukan untuk perusahaan, institusi, maupun tempat edukasi yang menerapkan konsep kerja dan belajar hybrid, ICE Board dibekali tiga fitur utama. Fitur pertama adalah Whiteboard yang memungkinkan perangkat berfungsi sebagai media untuk menulis dan menggambar untuk menunjang kegiatan diskusi.