Huawei Watch GT 4 meluncur dengan GPS lebih akurat

Oleh: Erlanmart - Jumat, 15 Sep 2023 07:23 WIB

Huawei telah secara resmi meluncurkan jam tangan pintar (smartwatch) seri Watch GT 4 di pasar global.

Huawei telah secara resmi meluncurkan jam tangan pintar (smartwatch) seri Watch GT 4 di pasar global dimulai dengan UE dan Inggris. Smartwatch yang diluncurkan dalam pilihan ukuran 41mm dan 46mm ini diklaim memiliki banyak peningkatan dibandingkan pendahulunya, bersama dengan sejumlah fitur baru.

Dari segi desain, model 46mm menampilkan casing stainless steel segi delapan dan menyediakan berbagai pilihan tali termasuk fluoroelastomer, kulit, green composite, dan stainless steel. Di sisi lain, varian 41mm dilengkapi casing stainless steel bundar dan menawarkan opsi tali seperti fluoroelastomer, Milanese, steel, dan white leather.

Dilansir dari Gizmochina (15/9), layar smartwatch tersebut memiliki panel AMOLED 1,43 inci atau 1,32 inci, tergantung modelnya. Resolusinya adalah 466×466 piksel dengan kerapatan piksel 326 PPI. Baik model 41mm dan 46mm menawarkan koleksi lebih dari 25.000 watch face yang dapat disesuaikan dengan berbagai warna dan widget.

Untuk aktivitas outdoor, gadget itu memiliki GNSS dual-band untuk pelacakan lokasi yang lebih akurat, bahkan di kawasan kota yang padat. Ini dapat melacak lebih dari 100 olahraga berbeda, termasuk olahraga baru seperti Padel dan e-sport.

Terdapat pula fitur Stay Fit yang memantau asupan kalori pengguna dengan data kesehatan real-time. Dengan Activity Rings 2.0, pengguna dapat dengan mudah melihat aktivitas sepanjang hari, termasuk kalori yang terbakar, waktu berolahraga, dan aktivitas berdiri. Fitur-fitur ini memudahkan untuk mempertahankan gaya hidup sehat.