Huawei MatePad 2022 resmi dipasarkan, harga Rp4,8 jutaan

Oleh: Erlanmart - Selasa, 12 Apr 2022 18:58 WIB

Sebagai perangkat penunjang produktivitas, HUAWEI MatePad dilengkapi dengan fitur-fitur seperti MultiWindow, AppMultiplier, dan banyak lagi.

Tak hanya meluncurkan dua laptop baru, HUAWEI juga memperkenalkan generasi terbaru tablet HUAWEI MatePad dalam ekosistem smart office untuk pasar Indonesia. Sejalan dengan komitmen Huawei sebagai penyedia perangkat penunjang produktivitas, HUAWEI MatePad dilengkapi dengan fitur-fitur seperti MultiWindow, AppMultiplier, Full-View Display beresolusi 2K, dan konektivitas HUAWEI Super Device.

Selain itu, hadir pula beragam aplikasi terbaik untuk ekosistem perangkat Huawei di AppGallery, yang menjadikan HUAWEI MatePad mampu hadirkan pengalaman komputasi maksimal layaknya PC bagi pengguna.

“Teknologi merupakan bagian dari kehidupan sehari-hari, bahkan tugas mudah seperti berkomunikasi dilakukan menggunakan gadget. Setiap anggota keluarga membutuhkan gadget pribadi masing-masing dalam menunjang produktivitas dan kebutuhan hiburan mereka. Memiliki alat yang sesuai untuk bekerja dapat membantu Anda untuk tetap produktif dan multitasking. Ini bukan merupakan hal yang mudah bagi setiap orang. Namun, gadget yang tepat dapat membantu Anda dalam menyeimbangkan dan memudahkan kewajiban yang harus Anda lakukan tanpa mengurangi produktivitas, sama seperti HUAWEI MatePad yang dapat memberikan pengalaman seperti PC", ujar Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia menyatakan.

Hadir dengan ketebalan 7,45mm dan berat 450 gram, tablet dengan desain tipis ini merupakan perangkat portabel yang tentunya lebih ringan dari kebanyakan laptop dan dapat digunakan oleh semua kalangan. Menjadikan tablet ini sebagai perangkat yang dapat mendukung produktivitas pengguna kapan saja. Dilengkapi dengan Layar HUAWEI FullView Display sebesar 10,4 inci dengan resolusi 2K, HUAWEI MatePad diatur untuk menghadirkan kualitas gambar yang lebih baik. Tablet ini juga dilengkapi dengan speaker Harman Kardon dan speaker amplitudo besar yang membuat suara bass menjadi lebih kuat dan mengubah tablet menjadi seperti speaker bass yang sesungguhnya.

Sebagai pendamping sempurna dalam meningkatkan produktivitas, pengguna dapat dengan mudah menggunakan MultiWindow dan AppMultiplier untuk mendukung pekerjaan atau studi sehari-hari. Dengan begitu, pengguna dapat mengerjakan tugas yang berbeda secara terpisah pada waktu bersamaan dan menjadikan multitasking lebih efisien.

Tag