HP rilis jajaran PC desktop dan laptop baru untuk mendukung Future of Work

Oleh: Dommara Hadi S - Jumat, 05 Jun 2020 08:24 WIB

Peluncuran ini menunjukkan komitmen HP untuk mendukung para pekerja dengan perangkat yang memiliki performa terbaik saat bekerja dari rumah atau bersiap kembali bekerja di kantor.

HP Inc. hari ini (4/6) mengumumkan beberapa produk baru dari portofolio Personal System. Jajaran produk baru ini dirancang untuk mendukung aktivitas dan produktivitas pekerja selama beraktivitas dari rumah, atau yang bersiap kembali bekerja di kantor.

Para pekerja pastinya membutuhkan perangkat dengan teknologi yang tepat agar tetap produktif. Lima puluh persen orang yang bekerja jarak jauh, melaporkan bahwa mereka tidak memiliki fasilitas yang baik untuk tetap produktif saat tidak bekerja di kantor.

Tidak hanya itu, koneksi internet yang lambat menjadi keluhan utama mereka, dikarenakan harus berbagi bandwidth dengan keluarga atau teman serumah untuk melakukan video conference yang semakin meningkat. Selain itu, bagi pekerja di bidang IT harus memikirkan masalah keamanan ketika terhubung dengan internet di luar jaringan perusahaan yang aman.

Peluncuran ini menunjukkan komitmen HP untuk melengkapi para pekerja dengan perangkat dengan performa yang tepat untuk memberikan pengalaman terbaik saat bekerja dari rumah. Salah satunya dengan mengenalkan PC untuk mendukung produktivitas.

PC Komersial Premium yang Mendukung Gaya Produktivitas Baru