HP Indonesia kenalkan tiga produk baru untuk pebisnis modern

Oleh: Dommara Hadi S - Rabu, 27 Nov 2019 19:40 WIB

HP Indonesia merilis tiga produk baru yang ditujukan untuk perusahaan dan UKM serta mendukung gaya kerja yang modern.

HP Inc. Indonesia hari ini (27/11) memperkenalkan jajaran produk baru di Indonesia pada acara yang bertajuk Lightness in the New Era. Pada acara tersebut, ada tiga produk baru yang terdiri dari PC bisnis HP Elite Dragonfly, printer HP Neverstop Laser dan sebuah monitor HP EliteDisplay S430c Curved Ultrawide, yang merupakan bentuk inovasi dari HP Inc. Indonesia dalam menghadirkan kemudahan dalam bekerja bagi para pebisnis di Indonesia.

“Berbagai gaya kerja para pekerja masa kini telah mengubah model-model operasi bisnis tradisional. Perusahaan saat ini perlu menyediakan perangkat yang mengakomodasi potensi para pekerja mereka yang dapat memberikan mobilitas, fleksibilitas, keamanan dan kinerja tanpa kompromi,” kata Ricky Handrian, Indonesia Business Personal System Category Lead, HP Inc.

HP Elite Dragonfly – Notebook ringan namun bertenaga

Untuk meringankan beban kerja, HP Indonesia menawarkan perangkat komputasi yang ringan, tahan lama, mudah terhubung dan aman, karena itulah mereka menghadirkan HP Elite Dragonfly. Notebook berwujud tipis ini menggunakan material magnesium untuk memberikan desain yang kokoh namun ringan. Notebook dengan ketebalan 1,61 sentimeter ini memiliki bobot kurang dari 1kg.

Tag