Headphone Lenovo dilengkapi peredam bising hibrida digital

Oleh: Erlanmart - Jumat, 21 Agst 2020 10:39 WIB

Yoga ANC menggunakan teknologi peredam bising aktif (active noise reduction) digital hibrida dan mendukung dua level pengurangan bising ANC.

Source: Gizmochina

Mungkin kamu akan langsung teringat ke produk PC atau laptop ketika mendengar kata Lenovo. Ini bisa jadi dikarenakan oleh perusahaan tersebut lebih terkenal akan produk komputasi. Namun sebenarnya produsen asal Tiongkok itu juga punya produk headphone, yang mana headphone terbaru mereka adalah Lenovo Yoga ANC.

Dilansir dari Gizmochina (21/8), headphone Yoga ANC mengadopsi desain yang mirip dengan versi sebelumnya tetapi dengan fitur yang disempurnakan. Perangkat audio ini hadir dalam warna hitam, tidak seperti pendahulunya yang hanya tersedia dalam warna putih. Headphone ini juga cukup ringan hanya dengan bobot 214 gram.

Yoga ANC menggunakan teknologi peredam bising aktif (active noise reduction) digital hibrida, mendukung dua level pengurangan bising ANC dan dapat memberikan performa peredaman suara sekitar hingga -30 dB. Headphone dapat digunakan hingga 14 jam dalam satu kali pengisian baterai. Durasi pengisian baterai dari keadaan kosong hingga 100% adalah 3 jam.

Di dalamnya, Lenovo Yoga ANC diperkuat dengan unit driver titanium berukuran 40 mm, impedansi 32 ohm, rentang respons frekuensi 20 Hz hingga 20 kHz, dan rentang dinamis hingga 110 dB. Koneksi Bluetooth yang digunakannya adalah versi 5.0 serta mendukung codec SBC, AAC, aptX, aptXLL, HP1.7, dan mSBC. Asyiknya lagi, headphone ini terintegrasi dengan sound card dan mendukung koneksi USB.