Resmi meluncur, ini harga dan spesifikasi Huawei Watch GT 3 Pro

Oleh: Zhafira Chlistina - Jumat, 10 Jun 2022 19:21 WIB

Watch GT 3 Pro dilapisi kaca safir sehingga menjamin durabilitas layar smartwatch dari benturan . Smartwatch baru ini juga memiliki kemampuan tahan air 5ATM atau 30 meter di bawah air laut selama 30 menit.

Huawei hari ini (10/6) resmi meluncurkan dua smartwatch terbaru, yaitu Watch GT 3 Pro dan Watch Fit 2. Kedua smartwatch hadir untuk menopang kebutuhan hidup sehat konsumen di Indonesia, dengan fitur-fitur terkait kesehatan dan kebugaran yang ditingkatkan, termasuk TruSeen 5.0 yang dirancang sendiri. 

Desain yang berbeda dari kedua smartwatch ini menyasar konsumen yang berbeda pula. Jika Huawei Watch Fit 2 menyasar konsumen trendi dengan desain yang ramping, Watch GT 3 Pro mempunyai desain mewah dan fitur kesehatan dan kebugaran yang lebih canggih. 

Spesifikasi Huawei Watch GT 3 Pro

Watch GT 3 Pro dilapisi kaca safir sehingga menjamin durabilitas layar smartwatch dari benturan. Layar berukuran 1,46 inci dengan resolusi 466 x 466 piksel dan kecerahan warna 326 ppi.

Dari segi kebugaran, Huawei menghadirkan dua mode olahraga yang belum pernah dimiliki lini smartwatch sebelumnya, yaitu mode Freediving dan Golf. Mode olahraga Freediving didukung kemampuan tahan air 5ATM atau 30 meter di bawah air laut selama 30 menit. Selain dua mode tersebut, masih ada 200 lebih mode olahraga yang didukung Watch GT 3 Pro. 

Tag