Hands-on Samsung Galaxy Note 20 Ultra di Indonesia

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Jumat, 07 Agst 2020 10:00 WIB

Tim Tek.id berkesempatan melakukan hands-on Samsung Galaxy Note 20 Ultra yang baru saja dirilis di Indonesia.

Samsung telah meluncurkan Galaxy Note 20 Ultra sebagai smartphone terbarunya di Indonesia. Tim Tek.id berkesempatan melakukan hands-on smartphone terbaru ini, yang berwarna Mystic Bronze. Saat pertama kali menggengam Galaxy Note 20 Ultra, smartphone ini terasa begitu ringan dan cukup tipis. Dengan varian warna Mystic Bronze, Galaxy Note 20 Ultra ini juga terlihat sangat elegan saat digenggam. 

Galaxy Note 20 Ultra hadir dengan kotak berwarna hitam. Dalam kemasan penjualan ini, perusahaan menyertakan adapter beserta kabelnya, SIM card pin, buku manual, dan earphone. Pada bagian belakang bodi, Galaxy Note 20 Ultra menampilkan tiga kamera dengan resolusi utama 108MP. Sedangkan dua kamera lainnya merupakan kamera wide beresolusi 12MP dan kamera ultra wide beresolusi 12MP. Tak ketinggalan, kamera belakangnya juga dilengkapi dengan LED flash

Galaxy Note 20 Ultra turut dibekali berbagai fitur menarik pada kameranya. Termasuk Single Take, Pro, Panorama, Food, Night, Live Focus, Live Focus Video, Pro Video, Super Slow-Mo, Slow Motion, Hyperlapse, AR Zone, dan lainnya. Tentunya dengan beragam fitur ini, akan membuat foto yang dihasilkan terlihat profesional.