Garmin Forerunner 265 dan Forerunner 965 hadir di Indonesia, ini harganya

Oleh: Erlanmart - Kamis, 30 Mar 2023 13:09 WIB

Garmin Forerunner 265 dan Forerunner 965 resmi hadir di indonesia, GPS Running smartwatch pertama di dunia dengan teknologi layar AMOLED.

Garmin telah meluncurkan dua smartwatch terbaru ke pasar Indonesia. Kedua smartwatch ini adalah Forerunner 265 dan Forerunner 965 yang diklaim sebagai GPS running smartwatch pertama yang mengusung layar AMOLED. Layar ini juga memiliki akses sentuh serta dikombinasikan dengan 5 tombol fisik sehingga penggunaan menjadi lebih intuitif.

“Selama 20 tahun, lini Forerunner telah membantu atlet dari semua tingkatan mencapai tujuan mereka, dan kami sangat senang untuk terus menghadirkan kemajuan revolusioner pada smartwatch GPS terbaru kami dengan tambahan layar AMOLED yang cerah,” kata Assistant General Manager, Garmin Asia, Scoppen Lin.

Sesuai dengan namanya, Garmin Forerunner adalah perangkat wearable yang dikhususkan untuk kegiatan olahraga berlari. Forerunner 265 dan Forerunner 965 dibuat khusus dalam bentuk dan fungsi guna membantu atlet merencanakan, mempersiapkan, tampil, dan terhubung dengan lebih baik.

Forerunner 265 menyertakan alat pemantau kinerja dari Garmin Firstbeat Analytics seperti VO2 Max, kondisi performa, efek latihan, dan sebagainya. Hal ini berguna untuk membantu atlet menjadi lebih baik, lebih cepat, dan lebih efisien pada hari perlombaan.

Saat berlatih di luar ruangan, atlet dapat merencanakan strategi hari perlombaan mereka menggunakan PacePro – kombinasi kecepatan yang tingkatnya disesuaikan untuk course atau jarak yang dipilih – dan berlari dengan percaya diri berkat teknologi SatIQ dan multi-band GPS yang akan memberikan akurasi pemosisian akurat, bahkan di lingkungan yang paling menantang.