Garena siap gelar Free Fire Indonesia Masters Spring 2021

Oleh: Nur Chandra Laksana - Senin, 08 Feb 2021 13:13 WIB

Garena mengundang semua gamer di seluruh Indonesia dalam ajang Free Fire Indonesia Masters Spring 2021 dengan total hadiah Rp800 juta.

Garena kembali memanaskan ranah eSport di Indonesia. Kali ini, mereka kembali menggelar turnamen Free Fire terbesar di Indonesia, yakni Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring. 

Produser Game Garena Free Fire Indonesia, Christian Wihananto mengatakan, diadakannya FFIM 2021 ini sebagai salah satu cara bagi Garena untuk memajukan ranah eSport di Indonesia.

“Sebagai bagian dari komitmen kami dalam terus mengembangkan eSports Indonesia melalui kompetisi, FFIM 2021 Spring ini kami hadirkan bagi seluruh survivors di berbagai daerah nusantara,” kata Christian dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id (8/2).

“Semua pemain memiliki kesempatan yang sama untuk bisa mewakili Indonesia di kejuaraan dunia, baik pemain baru maupun profesional, tanpa batasan dari sisi level skill maupun perangkat yang mereka miliki.”

Total hadiah yang disediakan tahun ini juga tak sedikit. Mereka mempersiapkan hadian total sebesar Rp800 juta. Pemenang dari FFIM 2021 juga akan menjadi perwakilan Indonesia di kancah dunia.