Gabungkan desain dan teknologi, HP luncurkan Spectre Folio 13

Oleh: Nur Chandra Laksana - Rabu, 20 Feb 2019 19:42 WIB

HP memilih untuk membungkus laptop convertible terbaru mereka dengan kulit asli. Hal ini membuat laptop tersebut tampil elegan namun tetap bertenaga.

Spectre Folio 13 (Tek.id | NCL)

HP kembali menggoda para pencinta teknologi Tanah Air. Kali ini, mereka bukan hanya menawarkan laptop bertenaga, melainkan sebuah laptop yang mengedepankan desain.

Mereka menawarkan Spectre Folio 13, sebuah laptop yang memiliki sentuhan desain yang ciamik. Spesialnya, laptop convertible ini menggunakan kulit asli, bukan menggunakan plastik atau metal seperti kebanyakan laptop lain di pasaran.

Lebih lanjut, COO HP Indonesia, Hendry Widjaja, mengatakan laptop ini ditujukan bagi mereka yang mendahulukan penampilan, namun tetap membutuhkan laptop bertenaga.

“Saat ini konsumen membutuhkan lebih dari sekedar teknologi. Mereka juga menginginkan perangkat dengan mobilitas tinggi namun tetap fashionable,” kata Hendry.

Di sisi mobilitas, laptop ini mengusung desain serbaguna dalam dimensi ringkas. Desain 2-in-1 pun mereka pilih. Ya, para pengguna dapat menggunakan perangkat ini sebagai laptop dan juga sebagai tablet.