Sederet fitur kamera canggih Galaxy S22 Series 5G bisa bikin kamu jadi Pro Content Maker

Oleh: Tek ID - Senin, 21 Feb 2022 15:25 WIB

Samsung Galaxy S22 Series 5G hadir dengan deretan fitur kamera canggih yang memanjakan penggunanya untuk menjadi pro content maker. 

Di zaman serba digital ini, konten menjadi konsumsi publik yang bisa dibilang paling mendominasi. Tidak hanya usia muda, orang dewasa juga terlihat masih menggemari konten-konten yang beredar. Produsen smartphone raksasa, Samsung tampaknya sadar akan hal ini dan merancang Galaxy S22 Series 5G dengan deretan fitur kamera canggih yang memanjakan penggunanya untuk menjadi pro content maker. 

Sebagaimana disebutkan TM Roh, President and Head of Samsung Electronics MX (Mobile eXperience) Business.dalam Unpacked 2022, perusahaan fokus mendesain perangkat S Series terbaru mereka dengan kemampuan kamera inovatif yang dapat mendukung penggunaan siang maupun malam hari. 

Tidak hanya ditopang dengan resolusi kamera yang tinggi, namun Samsung Galaxy S22 Series 5G juga hadir dengan piksel yang lebih besar, auto frame rate, ISP yang didesain ulang, dan banyak lagi, yang menjadi faktor epiknya kamera Galaxy S22 Series 5G. Lebih lanjut, berikut ini deretan fitur kamera canggih yang hadir di Galaxy S22 Series 5G.

Spesifikasi kamera

Hal pertama yang dilihat konsumen ketika ingin membeli smartphone adalah spesifikasi kameranya. Mereka cenderung mencari tahu lebih dulu resolusi kamera, sebelum beralih ke fitur. Nah, Galaxy S22 5G dan S22+ 5G sendiri memiliki 3 kamera belakang yang terdiri dari 12MP Ultra-Wide camera, 50MP Wide Camera, dan 10MP Telephoto camera dengan 3x optical zoom. 

Editor