Fitur baru ColorOS 11 dan timeline rilisnya

Oleh: Dommara Hadi S - Rabu, 16 Sep 2020 19:55 WIB

Mengusung semangat “Make Life Flow”, ColorOS 11 menekankan pada pengalaman penggunaan antarmuka yang mulus.

ColorOS atau lebih dikenal sebagai sistem operasi yang dikembangkan Oppo, baru saja mengenalkan versi baru yang disebut ColorOS 11. Sistem operasi yang dikembangkan bersama Android  ini, membawa banyak fitur esensial baru untuk pengalaman penggunaan smartphone yang semakin baik.

Mengusung semangat “Make Life Flow”, ColorOS 11 menekankan pada pengalaman penggunaan antarmuka yang mulus. Tak hanya itu, ColorOS 11 juga memberikan ruang personalisasi yang luas untuk penggunanya.

“ColorOS 11 sebenarnya punya ribuan fitur baru, namun saya hanya menjelaskan beberapa fitur yang paling menarik dan esensial. Utamanya adalah UI Customization atau fitur personalisasi yang mencakup Always on Display, tema, wallpaper, ringtone, dan ikon. ColorOS baru ini juga punya beberapa fitur yang bisa meningkatkan produktivitas penggunanya”, ujar Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia.

UI Customization

Salah satu hal yang ditawarkan Oppo pada sistem operasi terbarunya adalah membuat smartphone lebih personal. Disini pengguna bisa mempersonalisasikan banyak hal.