Extramarks tawarkan Kelas Pintar dengan jaminan uang kembali

Oleh: Hieronimus Patardo - Kamis, 02 Mei 2019 17:18 WIB

Apa jadinya kalau ada program belajar dengan jaminan uang kembali kalau nilai tidak naik? Extramarks punya program tersebut bernama Money Back Guarantee.

Source: Extramarks

Perkembangan teknologi sudah seharusnya mampu mendukung manusia dalam kehidupan sehari-hari. Tak terkecuali di dunia pendidikan. Beragam aplikasi ditawarkan untuk membantu siswa belajar mandiri untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Nah, salah satunya adalah Extramarks.

Extramarks merupakan perusahaan penyedia solusi belajar digital 360 derajat. Perusahaan ini menggagas sebuah program bernama Money Back Guarantee. Sesuai dengan namanya, program ini menjanjikan kenaikan nilai bagi penggunanya. Kalaupun tidak naik, maka uang berlangganan program ini akan dikembalikan sepenuhnya.

“Kami percaya bahwa metode pembelajaran elektronik bisa membantu siswa untuk lebih mudah memahami materi pelajaran dan meningkatkan nilai siswa. Ini yang menjadi latar belakang kami meluncurkan MBG.” ujar Fernando Uffie, Country Manager Extramarks Indonesia.

Untuk diketahui, langganan program MBG ini akan berlaku selama satu tahun akademik. Artinya, program ini baru akan bisa dinikmati oleh pengguna berlangganan ketika tahun ajaran baru nanti dimulai, sekitar pertengahan tahun. Program ini akan berakhir tepat satu tahun setelah langganan dimulai. Kalau pun ada pengguna yang baru berlangganan setelah tahun ajaran baru dimulai, status langganan tetap akan berakhir di akhir tahun ajaran.

Di program MBG, Extramarks menyatakan bahwa akan memberikan pembelajaran untuk semua mata pelajaran, dari rentang Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas. Namun, jaminan kenaikan nilai hanya diberikan pada mata pelajaran tertentu. Misalnya, Kimia, Biologi, Fisika, Bahasa Indonesia, Sejarah Wajib dan Matematika untuk jenjang SMA jurusan IPA.