Edit video lebih mudah dengan aplikasi SoLoop di OPPO Reno6

Oleh: Erlanmart - Selasa, 27 Jul 2021 15:20 WIB

Lantaran unggul dalam mengambil foto dan video, OPPO Reno6 juga diperkuat dengan aplikasi editing yang dapat diandalkan, yaitu SoLoop.

Beberapa hari yang lalu saya telah mengulas tuntas ponsel terbaru dari OPPO, yaitu Reno6. Selain memiliki performa yang mulus, ponsel anyar ini memiliki kualitas foto dan video yang ciamik. Oleh karena itu, OPPO memberi slogan ‘Every Motion, In Portrait’ untuk Reno6.

Lantaran unggul dalam mengambil foto dan video, OPPO Reno6 juga diperkuat dengan aplikasi editing yang dapat diandalkan, yaitu SoLoop. Aplikasi ini memiliki fitur yang cukup lengkap untuk membuat videomu tampil beda.

SoLoop hadir dengan beragam fitur yang akan membantu kamu membuat video keren dan menarik perhatian jika diunggah ke media sosial. Selain itu, proses editing dapat dilakukan dengan mudah karena setelah memilih video yang ingin disambung dan diedit, kamu dapat menyerahkannya ke aplikasi berkat kecerdasan buatan (AI) yang mutakhir.

Hal pertama yang kamu harus lakukan adalah memilih video (atau foto) yang akan diedit dan disambung satu sama lain. Buka aplikasi SoLoop di Reno6, dan halaman utama aplikasi menawarkan macam-macam pendukung editing seperti Templates, Stickers, Themes, Effects, Fonts, dan Word Art.