Beda desain OPPO Reno7 5G & Reno7 Z 5G, suka yang mana?

Oleh: Dommara Hadi S - Minggu, 27 Feb 2022 16:00 WIB

OPPO menawarkan perangkat Reno7 Series dengan desain serta fitur yang berbeda-beda. Ada yang bergaya elegan dan retro, kalian suka yang mana?

OPPO Reno7 Series sebentar lagi resmi diluncurkan. Beberapa informasi terkait perangkat tersebut sudah OPPO bagikan sejak awal bulan Februari. Mulai dari desain, fitur-fitur baru dan kemampuan kameranya. OPPO juga memastikan akan meluncurkan 3 varian Reno7 awal Maret mendatang, tepatnya tanggal 2 Maret 2022.

Pada kesempatan ini, saya ingin membahas lebih detail mengenai desain dari dua perangkat yang sudah Tek.id terima dari OPPO Indonesia, yakni Reno7 5G dan Reno7 Z 5G. Dimana ada perbedaan yang cukup menarik dari kedua seri ini. Inilah perbedaan desain dari kedua seri tersebut.

Desain: Kekinian vs Retro

OPPO Reno7 5G hadir menggunakan DNA seri Reno sebelumnya, bezel tipis, single punch-hole dan pinggiran melengkung. Desain ini lebih menggambarkan gambaran perangkat masa kini atau kekinian

Desain melengkung yang kembali diaplikasikan pada tepian Reno7 5G dirancang untuk memberikan rasa nyaman bagi pengguna saat menggenggam dan mengoperasikannya dengan satu tangan. Desain melengkung pada sisi-sisinya ini juga membuat Reno7 5G tampak lebih ramping.