Dell boyong jajaran monitor khusus para pekerja

Oleh: Nur Chandra Laksana - Jumat, 09 Okt 2020 10:01 WIB

Dell mengatakan jajaran monitor yang baru saja diboyong ke Indonesia ditujukan bagi kenyamanan para pekerja.

Dell U2421E

Dell kembali memboyong jajaran monitor terbaru mereka ke Indonesia. Kali ini, mereka menyasar para pekerja kantoran dengan jajaran monitor yang diklaim tidak membuat mata cepat lelah.

“Seiring adaptasi yang kita lakukan di lingkungan kerja hybrid yang baru, sangatlah penting kita memiliki teknologi yang dapat membantu kita bekerja sebaik-baiknya,” ujarDirektur, S&P, South Asia dan Asia Emerging Markets, Dell Technologie, Martin Wibisono, dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id.

 “Monitor-monitor Dell telah menjadi monitor yang paling dicari pemilik PC jenis apa pun, dan demikian juga dengan lini terbaru kami. Kami tidak saja membantu para pelanggan meningkatkan produktivitas mereka semaksimal mungkin, tapi juga menghadirkan kinerja, gaya, dan kenyamanan terbaik.”

Mereka memperkenalkan jajaran Dell UltraSharp terbaru pada kesempatan kali ini. Ada dua model yang mereka jagokan, yakni UltraSharp 24 USB-C Hub Monitor (U2421E) dan UltraSharp 34 Curved USB-C Hub Monitor (U3421WE).

Kedua monitor ini dirancang dengan mempertimbangkan faktor kesehatan. UltraSharp 24 inci sendiri memiliki rasio aspek 16:10 dan merupakan monitor pertama Dell dengan ComfortView Plus, yang merupakan solusi built-in dengan sertifikasi TÜV Rheinland Hardware Low Blue Light.