Corsair boyong mouse, keyboard, hingga headset baru ke Indonesia

Oleh: Nur Chandra Laksana - Rabu, 25 Nov 2020 08:41 WIB

Corsair mengumumkan total 10 peripheral terbaru mereka di Indonesia, mulai dari mouse, keyboard, headset, hingga mic ke Indonesia.

Corsair kembali memboyong jajaran peripheral terbaru mereka untuk para gamer di Indonesia. Dalam sebuah acara live streaming yang diadakan pada Selasa (24/9) malam di akun Facebook dan Instagram, mereka memperkenalkan jajaran peripheral terbaru mereka, mulai dari mouse hingga headset

Yang pertama mereka memperkenalkan jajaran keyboard terbaru, yakni K100 RGB dan K60 Pro. Kedua keyboard ini hadir dengan berbagai fitur terbaru yang cocok untuk para gamer.

Untuk K100, Corsair menggunakan Keyswitch terbaru bernama OPX Optical Keyswitch. Switch ini memiliki jarak aktuasi 1,0mm, total travel aktuasi 3,2mm, dan daya tahan 150 juta kali klik, dimana sedikit lebih baik jika dibandingkan dengan Cherry MX.

Pengguna juga akan mendapatkan memory foam palm rest yang dapat terkoneksi menggunakan magnet. Tak ketinggalan, ada juga 6 macro keys dan iCUE Control Wheels yang dapat digunakan untuk multimedia hingga mengontrol in game.

Ada juga fitur 44 zone RGB, dedicated multimedia control, serta Stealth Indicator. Selain itu, menggunakan finishing brushed aluminium, tampilan K100 RGB ini terlihat sangat mewah.