COLORFUL perkenalkan motherboard baru, support Intel gen 11

Oleh: Nur Chandra Laksana - Rabu, 13 Jan 2021 16:38 WIB

COLORFUL baru saja secara resmi memperkenalkan jajaran motherboard baru yang mendukung prosesor Intel generasi ke-10 dan ke-11.

COLORFUL baru saja memperkenalkan jajaran motherboard baru mereka. Kali ini, mereka memperkenalkan iGame Z590 Vulcan W dan CVN B560M Gaming Frozen V20 serta beberapa motherboard lain yang sudah mendukung prosesor Intel Core generasi ke-10 dan ke-11.

Kedua motherboard ini memiliki tema berwarna putih, yang akan cocok dengan GPU COLORFUL Ultra White Series yang baru meluncur beberapa waktu lalu. Jadi, pengguna akan dapat membuat sebuah komputer dengan tampilan yang sangat clean.

Untuk COLORFUL iGame Z590 Vulcan W, pengguna akan mendapatkan dukungan pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan sesuka hati mereka dengan menggunakan aplikasi iGame Center.

Pengguna dapat melakukan sinkronisasi komponen ARGB lainnya, memantau status dan mengubah pengaturan di iGame Center yang menawarkan kepada pengguna kontrol tingkat lanjut untuk penyesuaian kinerja dan pengaturan lainnya.

Pengguna akan mendapatkan heatsink yang lebih panjang, dimana dapat memberikan pembuangan panas yang efisien untuk chipset Z590 dan solid state drive M.2 yang sudah
Terpasang. Selain itu, kedua motherboard memiliki beberapa zona pencahayaan ARGB pada heatsink PCH dan selubung I/O belakang.