sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
Rabu, 13 Jan 2021 16:38 WIB

COLORFUL perkenalkan motherboard baru, support Intel gen 11

COLORFUL baru saja secara resmi memperkenalkan jajaran motherboard baru yang mendukung prosesor Intel generasi ke-10 dan ke-11.

COLORFUL perkenalkan motherboard baru, support Intel gen 11

COLORFUL baru saja memperkenalkan jajaran motherboard baru mereka. Kali ini, mereka memperkenalkan iGame Z590 Vulcan W dan CVN B560M Gaming Frozen V20 serta beberapa motherboard lain yang sudah mendukung prosesor Intel Core generasi ke-10 dan ke-11.

Kedua motherboard ini memiliki tema berwarna putih, yang akan cocok dengan GPU COLORFUL Ultra White Series yang baru meluncur beberapa waktu lalu. Jadi, pengguna akan dapat membuat sebuah komputer dengan tampilan yang sangat clean.

Untuk COLORFUL iGame Z590 Vulcan W, pengguna akan mendapatkan dukungan pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan sesuka hati mereka dengan menggunakan aplikasi iGame Center.

Pengguna dapat melakukan sinkronisasi komponen ARGB lainnya, memantau status dan mengubah pengaturan di iGame Center yang menawarkan kepada pengguna kontrol tingkat lanjut untuk penyesuaian kinerja dan pengaturan lainnya.

Pengguna akan mendapatkan heatsink yang lebih panjang, dimana dapat memberikan pembuangan panas yang efisien untuk chipset Z590 dan solid state drive M.2 yang sudah
Terpasang. Selain itu, kedua motherboard memiliki beberapa zona pencahayaan ARGB pada heatsink PCH dan selubung I/O belakang.

Motherboard iGame Z590 Vulcan W dan iGame Z590 Vulcan X juga dilengkapi dengan layar LCD debug bersama dengan tombol power dan reset terintegrasi memudahkan pemecahan masalah. 

Berbagai fitur modern juga ada di kedua motherboard ini. Pengguna akan mendapatkan dua slot PCIe 4.0 X16 untuk mendukung kartu grafis berkemampuan PCIe 4.0. Selain itu, kedua motherboard hadir dengan tiga slot M.2, yakni satu slot M.2 PCIe 4.0 untuk SSD NVMe PCIe Gen4 berkecepatan tinggi dan dua slot PCIe 3.0 dengan dukungan Intel Optane. 

Tak ketinggalan, pengguna juga akan mendapatkan dukungan jaringan yang cukup baik. Kedua motherboard ini akan memiliki dukungan solusi LAN Intel 2.5 GbE dan dukungan nirkabel Wi-Fi 6.

Sedangkan untuk CVN B560M Gaming Frozen V20, pengguna akan mendapatkan sebuah motherboard micro-ATX yang kompak, namun penuh dengan fitur. Pengguna akan mendapatkan desain fase daya 10+2 yang mumpuni dan PCIe 4.0 yang mendukung kartu grafis PCIe 4.0 generasi terbaru dan SSD NVMe PCIe 4.0.

Motherboard CVN B560M Gaming Frozen V20 juga dilengkapi dengan heatsink PCH dan VRM yang lebih panjang untuk pendinginan pasif yang agresif. Motherboard ini juga dilengkapi dengan pencahayaan  ARGB yang dapat disesuaikan sepenuhnya melalui aplikasi iGame Center. 

Ada juga fitur pelindung I/O terintegrasi, slot PCIE x16 yang diperkuat baja dan port SATA III 90 derajat. Seperti halnya iGame Z590 Vulcan W, CVN B560M Gaming Frozen V20 juga dilengkapi PCB berlapis putih dengan pola estetika agar sesuai dengan gaya hidup gamer modern.

Terakhir, ada juga CVN Z590, CVN B560M, serta motherboard BATTLE-AX Series dalam ukuran  bentuk ATX dan micro-ATX. Motherboard CVN 500 Series dan BATTLE-AX 500 Series juga memiliki dukungan PCIe 4.0 dan desain heatsink yang lebih panjang untuk memberikan dukungan pendinginan pasif yang efisien ke chipset dan drive SSD M.2 yang terpasang.

Share
×
tekid
back to top