Cari HP sejutaan tapi kaya fitur? HP ini jawabannya

Oleh: Tek ID - Selasa, 18 Agst 2020 15:20 WIB

Cuma dibanderol Rp1,2 juta-an, Xiaomi Redmi 9A memiliki banyak fitur smartphone kekinian yang kaya fitur, cocok bagi siswa untuk menghadiri kelas online.

Xiaomi Redmi 9A

Di masa pandemi ini, kebutuhan akan gadget untuk melakukan kegiatan sehari-hari, terutama untuk menghadiri kelas secara online bagi para siswa di sekolah menengah dan atas terus meningkat. Hal ini dikarenakan pandemi virus corona memaksa kita untuk tetap ada di rumah.

Tapi, masalahnya adalah perekonomian di masa pandemi ini memaksa para orang tua memiliki dana yang cukup terbatas untuk membeli sebuah smartphone. Pilihan smartphone dibawah Rp1,5 juta merupakan pilihan terlogis.

Salah satu pilihannya adalah Xiaomi Redmi 9A, sebuah smartphone dibawah Rp1,5 juta.

Ada beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh smartphone terjangkau ini. Redmi 9A merupakan smartphone pertama yang menggunakan prosesor MediaTek Helio G25. Prosesor ini memiliki total 8 core yang memiliki performa yang cukup baik.

Meski memiliki RAM 2GB, namun dipadukan dengan MIUI 12 membuat pengalaman multitasking di smartphone ini sangat mulus. Selain itu, kalian juga mendapatkan fitur kekinian, yakni UI yang paling modern di kelas entry level, mendapatkan dukungan dark mode, dan fitur Android 10 lainnya.

Tag
Editor