Cara top up game pakai pulsa Telkomsel dan operator lain

Oleh: Tek ID - Senin, 02 Mar 2020 16:34 WIB

Tak perlu khawatir, selain menggunakan pulsa Telkomsel, Sahabat Tek juga bisa melakukan pembelian menggunakan pulsa dari operator lainnya. Berikut tips optimalkan gim pakai pulsa.

Selain untuk melakukan panggilan telepon atau membeli layanan komunikasi lainnya, pulsa Telkomsel juga bisa digunakan untuk membeli item in game seperti custom set, weapon skin, atau crates sehingga memberikan pengalaman yang berbeda dari gim yang Sahabat Tek mainkan.

Sebagaimana diketahui, beberapa gim mobile yang dimainkan secara online mengharuskan kita untuk melakukan pembelian beberapa item khusus agar permainan bisa dijalankan lebih optimal.

Misalnya saja pada gim Mobile Legends atau FreeFire yang mengharuskan Anda untuk memiliki diamond agar bisa melakukan pembelian item dalam gim. Untuk mendapatkan diamond tersebut, Anda harus merogoh kocek atau pulsa Anda.

Bagi Anda pengguna Telkomsel, Anda bisa memanfaatkan pulsa yang Anda miliki untuk melakukan top-up in-game currency demi mengoptimalkan gim Anda. Tak perlu khawatir, selain menggunakan pulsa Telkomsel, Sahabat Tek juga bisa melakukan pembelian menggunakan pulsa dari operator lainnya. Berikut tips optimalkan gim pakai pulsa.

Telkomsel Dunia Games

Editor