Capcom hitung mundur showcase RE dengan cara unik

Oleh: Zhafira Chlistina - Selasa, 19 Jan 2021 10:33 WIB

Capcom lakukan hitung mundur yang unik di Twitter terkait acara khusus Resident Evil pada 21 Januari mendatang.

Capcom sebelumnya dikabarkan akan mengadakan pertunjukkan khusus Resident Evil pada 21 Januari mendatang. Perhelatan ini akan menyoroti masa depan waralaba gim survival-horor dan yang paling ditunggu-tunggu, memamerkan secara perdana gameplay dari Resident Evil 8 atau Resident Evil Village. Tinggal menunggu beberapa hari lagi, perusahaan pun melakukan hitung mundur di media sosialnya dengan cara yang unik.

Setiap hari, kini halaman Twitter resmi Resident Evil melakukan hitung mundur pada showcase tersebut. Setiap tweet menyertakan emoji yang mewakili item dari gim Resident Evil. Tidak hanya itu, tweet juga disertai video yang menampilkan item tersebut ditambahkan ke inventaris pemain.

Misalnya, tweet baru-baru ini yang menyertakan ikon tanaman serta ramuan hijau yang ditambahkan ke inventaris Chris Redfield seperti di RE5.

Don’t get all mixed up – we have lots to show you from Resident Evil Village. Don’t worry, we’ll keep you grounded during the #REShowcase.
3 days to go: ???? https://t.co/e4wOPFi45Z pic.twitter.com/C0VbaqezHX — Resident Evil (@RE_Games) January 18, 2021

Hitung mundur ini telah dilakukan Capcom sejak 15 Januari lalu, atau H-7 acara. Tiap tweet menampilkan item yang berbeda. Cara yang dilakukan perusahaan ini telah memicu spekulasi penggemar bahwa Capcom sedang memberikan petunjuk terkait pembuatan ulang Resident Evil 4. Gim itu dikabarkan akan terungkap juga selama showcase nanti.