Bulan depan Stardew Valley sambangi Android

Oleh: Nur Chandra Laksana - Kamis, 28 Feb 2019 12:24 WIB

Untuk memainkan gim ini, para gamer harus merogoh kocek Rp112 ribu, dan baru dapat dimainkan pada 14 Maret mendatang.

Stardew Valley

Saat ini gim Stardew Valley merupakan salah satu gim farming RPG yang banyak dimainkan oleh para gamer. Gim ini memiliki gameplay yang persis dengan gim legendaris Harvest Moon, namun sedikit lebih modern.

Para gamer pun dapat memainkan gim ini di PC, PlayStation 4, Xbox One, hingga di Nintendo Switch. Bahkan, sekira lima bulan lalu, para gamer di platform iOS pun sudah dapat memainkan gim tersebut di perangkat mereka.

Gamer di platform Android pun meminta para pengembang untuk menghadirkan gim tersebut di perangkat Android. Dan baru-baru ini, para pengembang pun mengumumkan kehadiran dari Stardew Valley untuk perangkat Android.

Engadget (28/2/2019) melaporkan, untuk memainkan gim ini para gamer harus menyisihkan setidaknya USD8 atau Rp112 ribu untuk membeli gim tersebut. Gamer baru dapat memainkan gim ini pada 14 Maret mendatang,

Sayang, hingga saat ini masih belum diketahui apakah gim ini juga akan bisa mendukung multiplayer seperti di PC, PS4, dan Xbox One atau tidak seperti di Nintendo Switch. Tapi, setidaknya para gamer bisa memainkan gim ini selagi dalam perjalanan.