Bulan depan Stardew Valley sambangi Android

Untuk memainkan gim ini, para gamer harus merogoh kocek Rp112 ribu, dan baru dapat dimainkan pada 14 Maret mendatang.

Bulan depan Stardew Valley sambangi Android Stardew Valley

Saat ini gim Stardew Valley merupakan salah satu gim farming RPG yang banyak dimainkan oleh para gamer. Gim ini memiliki gameplay yang persis dengan gim legendaris Harvest Moon, namun sedikit lebih modern.

Para gamer pun dapat memainkan gim ini di PC, PlayStation 4, Xbox One, hingga di Nintendo Switch. Bahkan, sekira lima bulan lalu, para gamer di platform iOS pun sudah dapat memainkan gim tersebut di perangkat mereka.


BACA JUGA

PES 2020 dipastikan akan punya versi mobile

Gamer PUBG di Xbox One dan PlayStation 4 bisa main bareng

Gears of War mobile bakal luncur 22 Agustus


Gamer di platform Android pun meminta para pengembang untuk menghadirkan gim tersebut di perangkat Android. Dan baru-baru ini, para pengembang pun mengumumkan kehadiran dari Stardew Valley untuk perangkat Android.

Engadget (28/2/2019) melaporkan, untuk memainkan gim ini para gamer harus menyisihkan setidaknya USD8 atau Rp112 ribu untuk membeli gim tersebut. Gamer baru dapat memainkan gim ini pada 14 Maret mendatang,

Sayang, hingga saat ini masih belum diketahui apakah gim ini juga akan bisa mendukung multiplayer seperti di PC, PS4, dan Xbox One atau tidak seperti di Nintendo Switch. Tapi, setidaknya para gamer bisa memainkan gim ini selagi dalam perjalanan.

Sekadar informasi, sejak versi iOS diluncurkan pada bulan Oktober, penerbit game Chucklefish dan pencipta ConcernedApe telah membuat beberapa perubahan. Salah satunya adalah fitur save kapan saja, pinch-zoom, dan kontrol baru yang termasuk joystick virtual.

Versi Android juga menambahkan opsi untuk menggembalakan ternak Anda dalam bahasa Korea, Italia, Prancis, dan Turki, atau enam bahasa lain yang sebelumnya didukung. Jika Anda ingin menanam tanaman pada musim semi, pra-registrasi sudah mulai dibuka.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: